Rekomendasi Build Cyclops MLBB Tersakit 2024

Daftar Isi

Halo sobat BugisTekno, pada ulasan kali ini admin akan membagikan susunan build Cyclops Mobile Legends tersakit yang bisa membantu kalian untuk meraih kemenangan.

Yap, seperti yang kita ketahui bahwa build item merupakan salah satu komponen yang perlu diperhatikan dalam bermain Mobile Legends. Pasalnya, build itemlah yang menjadi landasan kekuatan dari setiap hero.

Hanya saja, kita perlu menyusunnya dengan tepat karena setiap build item memiliki efek tambahan yang berbeda-beda. Maka dari itu, buat kalian yang bingung dengan susunan build item Cyclops, mari simak ulasan ini sampai habis.

Rekomendasi Build Cyclops MLBB Tersakit 2024

Penjelasan Skill-skill Cyclops

Sebelum membahas soal build item, admin terlebih dahulu akan menjelaskan skill-skill yang dimiliki oleh Cyclops. Nah, adapun skill Cyclops ini terdiri dari tiga skill aktif dan satu skill pasif. Berikut penjelasan selengkapnya.

Skill Pasif - Starlit Hourglass: Setiap kali Cyclops mengenai lawan dengan skillnya, maka akan mengurangi semua cooldown skillnya selama 0.5 detik.

Skill Satu - Stardust Shock: Melalui skill ini, Cyclops akan menyerang lurus ke arah yang ditentukan dan mengakibatkan damage yang cukup perih terhadap lawan yang terkena.

Skill Dua - Planets Attack: Untuk skill dua, Cyclops akan menciptakan beberapa bola yang mengelilinginya dan meningkatkan movement speednya sebesar 30%.

Kemudian, bola-bola tersebut akan menyerang lawan yang terdekat dengan damage yang lumayan perih, apalagi jika seluruh bola mengenai lawan sekaligus.

Skill Ultimate - Star Power Lockdown: Untuk skill yang satu ini, Cyclops akan menyerang dan mengurung lawan yang ditarget. Selain memberikan damage, skill ini juga akan membuat lawan tertangkap dan terhenti sejenak ditempat.

Build Cyclops MLBB Tersakit

Setelah mengetahui kemampuan dari skill-skill hero Cyclops, maka tentu saja kamu sudah mendapat gambaran mengenai item yang cocok untuk hero Cyclops.

Yap, adapun tipe item yang cocok ialah item magic penambah cooldown, lifesteal dan penetrasi. Tentu saja, dengan tambahan efek tersebut maka skill-skill Cyclops bisa cepat aktif sekaligus mampu menambah HP dan menembus pertahanan magic musuh.

Untuk selengkapnya, silahkan intip susunan buildnya pada gambar di bawah ini.

  • Arcane Boots
  • Enchanted Talisman
  • Genius Wand
  • Concentrated Energy
  • Wishing Lantern
  • Divine Glaive

Bisa kalian lihat, pada susunan build Cyclops lebih mengutamakan penambahan atribut penetrasi, dan cooldown agar skill-skill Cyclops cepat kembali aktif dan bisa digunakan untuk spam ke musuh sembari menghasilkan damage yang perih.

Admin juga sudah menyertakan item mage terbaru yaitu Wishing Lantern dimana berguna untuk meng-counter lawan yang tebal seperti tank atau fighter tebal sehingga mudah untuk ditumbangkan.

Emblem dan Talent untuk Cyclops

Selain build, admin juga sudah menyiapkan emblem, talent beserta spell untuk Cyclops. Jadi, untuk pemilihan emblem maka kalian gunakan emblem mage dengan talent sesuai pada gambar yang admin bagikan berikut ini.

Sementara untuk spell bisa kalian sesuaikan draft hero lawan yang kalian hadapi. Apabila terdapat banyak CC maka kalian bisa gunakan spell Purify. Sebaliknya jika beresiko karena lawan kalian tipikal hero ciduk seperti assassins, maka sebaiknya gunakan spell Flicker.

Sekiranya itulah tadi ulasan mengenai susunan build Cyclops MLBB tersakit 2024 dengan adanya item terbaru Wishing Lantern. Semoga dengan build ini bisa membantu kalian menang dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar