3 Hero MM OP di Honor of Kings untuk Pemula

Daftar Isi
Berbicara soal hero tentu ada banyak sekali pilihan dalam game Honor of Kings sehingga membuat pemain baru cukup bingung dalam memilih hero yang tepat.

Jika kalian yang suka dengan role marksman, disini admin bakal membahas mengenai hero MM over power yang enak kalian pakai buat push rank di Honor of Kings.

Tentu saja, tiap hero yang ada juga memiliki tingkat kesulitan masing-masing. Jika kamu masih pemula, maka ada beberapa rekomendasi hero MM dari admin yang pas untuk kamu pakai sehingga gampang menang dan naik tier.

Deretan Hero MM OP di Honor of Kings untuk Pemula

1. Lady Sun


Lady Sun adalah hero bertipe marksman yang memiliki tingkat kesulitan yang sedang. Jika kalian kenal dengan Layla dan Beatrix di Mobile Legends, hero ini cukup mirip dengan kedua hero tersebut, bisa dibilang perpaduan keduanya.

Terlebih, hero Lady Sun ini memiliki skill blink atau berpindah sehingga mudah untuk berpindah baik itu ketika menyerang ataupun mundur. Tentunya, Lady Sun ini sangat cocok bagi kalian yang suka bermain di farm lane.

2. Hou Yi


Deretan hero farm lane OP yang kedua yaitu Hou Yi. Untuk hero yang satu ini membawa panah sebagai senjatanya. Hou Yi memiliki beragam skill-skill yang mengandalkan attack speed.

Tentunya, Hou Yi juga menjadi pilihan terbaik buat kamu pengguna marsman. Keunggulan hero Huo Yi ini ialah dari skill ultimatenya, Ia akan mengeluarkan panah burung api dengan serangan jarak jauh.

Ketika berhasil mengenai lawan, maka lawan akan terkena efek stun beberapa saat yang tentunya sangat berkontribusi ketika sedang pertarungan tim.

3. Fang


Selain Lady Sun dan Hou Yi, hero bernama Fang juga menjadi opsi hero MM yang admin rekomendasikan. Untuk hero yang satu ini lebih unggul dalam soal tim fight karena memiliki skill ultimate yang dapat menyerang lawan dengan area yang luas.

Sehingga dapat mengenai musuh yang bergerombolan, apalagi damagenya tidak main-main. Namun, kalian harus menggunakan dengan timing yang pas agar dapat mengenai musuh secara bersamaan.

Nah, itulah tadi deretan hero MM over power di Honor of Kings versi BugisTekno untuk pemula. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar