Cara Top Up Token Honor of Kings Termurah dan Aman

Daftar Isi

Top up token Honor of Kings termurah dan aman tentu saja cukup banyak dicari bagi para pemain HOK. Pasalnya, dengan hal tersebut maka para pemain bisa memperoleh skin favoritnya dengan harga yang murah.

Berhubung karena admin bakal membahas hal tersebut, maka cukup berbahagialah, BugisTekno selaku partnership official top up game bakal jelasin caranya ke kalian

Cara Top Up Token Honor of Kings Termurah

Sebenarnya, game Honor of Kings sudah menyediakan fitur top up langsung di dalam gamenya. Hanya saja harga tersebut terbilang cukup mahal, padahal kalian bisa memperoleh harga yang relatif murah.

Adapun caranya yaitu melakukan top up melalui platform resmi Honor of Kings di DapurGame.com

Melalui DapurGame, kalian bisa melakukan top up dengan mudah dan aman, dan tentunya dengan harga yang relatif murah.

Perbandingan Harga Top Up Langsung di dalam Game dan Melalui DapurGame

Sebelum masuk ke caranya, disini admin bakal simulasikan perbandingan harga top up langsung di dalam game dan top up Token HOK di DapurGame.

Untuk nominal 4000 token, jika didalam game kalian harus membelinya sebesar 800 ribu rupiah untuk memperoleh 4000 token.

Berbeda jika kalian top up lewat DapurGame, karena kalian bisa memperoleh 4000 token hanya sekitar 700 ribuan saja yang tentunya kaliam bakal hemat sekitar 100 ribu. Apalagi terdapat bonus token tambahan juga guys.

Itulah kenapa admin menyarankan kalian sebaiknya melakukan top up di DapurGame ketimbang didalam game. Apalagi persoalan keamanan sudah pasti terjamin.

Tapi ingat, admin hanya sarankan di DapurGame saja yaa guys bukan ditempat lainnya. Karena diluar sana cukup banyak para penipu yang berkeliaran, jadi jangan tergiur dengan harga yang jauh lebih murah.

Cara Top Up Token HOK di DapurGame

Untuk melakukan top up token HOK atau Honor of Kings melalui DapurGame caranya sangatlah mudah. Silahkan simak langkah-langkah berikut ini:
  1. Silahkan buka aplikasi Chrome atau Browser di HP kalian, kemudian buka https://dapurgame.com
  2. Setelah terbuka silahkan pilih game Honor of Kings.
  3. Pada halaman top up Honor of Kings, masukkan UID akun kalian. Untuk mengetahui UID kalian, masuk ke menu profil game, lalu pilih Pengaturan dipojok kanan atas, lalu pilih Liat UID.
  4. Selanjutnya, geser ke bawah lalu pilih jumlah Token yang ingin kalian top up.
  5. Geser ke bawah lagi, pilih metode pembayaran yang kalian gunakan, bisa melalui e-wallet atau m-banking.
  6. Kemudian masukkan nomor whatsapp untuk menerima notifikasi otomatis ketika top up berhasil. Lalu klik Beli Sekarang.
  7. Selanjutnya, kalian hanya perlu melakukan pembayaran sesuai yang kalian gunakan. Misalnya, untuk e-wallet atau m-banking maka kalian hanya perlu melakukan scan QRIS yang sudah disediakan pada halaman checkout.
  8. Setelah proses pembayaran selesai, maka Token Honor of Kings akan otomatis bertambah ke akun Anda.
Bagaimana, mudah bukan? Dengan begitu maka kalian sudah bisa melakukan top up Token Honor of Kings dengan harga yang murah dan pastinya aman. Ingat guys top up aman hanya di DapurGame.

Sekiranya itulah tadi pembahasan mengenai cara top up Token Honor of Kings termurah dan aman. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar