Cara Bertemu Tim Bot Saat Push Rank Mobile Legends

Daftar Isi

Bertemu bot saat ranked Mobile Legends tentu saja keinginan banyak para pemain Mobile Legends. Dengan menghadapi bot, peluang kemenangan akan makin besar.

Selain itu, para pemain juga bisa mengambil kesempatan dalam hal pencapaian misalnya cari maniac, savage ataupun memperbaiki statistik KDA mereka.

Namun, bot mobile legends saat ini tidak seperti yang dulu yaa guys. Sekarang makin pintar dan jago bahkan bisa dibilang permainannya cukup objektif. Meski begitu, tetap saja bot yaa pastinya gampang kebaca permainannya.

Namun, tentu saja bertemu dengan tim bot Mobile Legends itu ada caranya guys. Penasaran? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Cara Bertemu Tim Bot Mobile Legends

Berbicara soal bot, admin terkadang bingung kenapa pihak Mobile Legends menciptakan sistem tim bot. Menurut pendapat admin, ini bertujuan agar mengurangi tingkat frustasi para player mobile legends yang minim skill.

1. Mengalami Losestreak

Mengalami losestreak atau kekalahan beruntun merupakan salah satu cara untuk bertemu tim bot di Mode Rank Mobile Legends.

Namun, hal tersebut hanya berlaku di tier Mhytic ke bawah. Jika kalian sudah Mhytic Honor, maka kalian sudah tidak bisa bertemu tim bot meski losestreak sekalipun.

Tentu saja, Moonton menciptakan sistem bot tersebut dengan tujuan mengurangi rasa frustasi bagi para player ML yang minim skill sehingga gak pensi ketika mengalami kekalahan beruntun.

2. Menggunakan VPN

Selain losestreak, cara bertemu tim bot juga bisa kalian lakukan dengan menggunakan VPN. Yap, berdasarkan info dari salah satu pemain ML, VPN mampu memanipulasi jaringan lokasi pengguna sehingga bisa mencari lawan di luar negeri.

Tentunya, dengan begitu kalian hanya perlu menentukan lokasi negara yang kurang pemain ML sehingga sistem bisa memberikan tim bot ketika tidak ada player yang sedang matching pada waktu tersebut.

Hanya saja, VPN ini bakal mempengaruhi ping bermain sehingga kalian bakal merasa delay ketika bermain.

Ciri-ciri Bertemu dengan Tim Bot

Jadi, sudah terjawab yaa guys caranya, bahwa untuk bertemu tim bot itu harus mengalami losestreak. Kalau berdasarkan pengalaman admin setidaknya minimal 3x losestreak maka kamu berpeluang bertemu dengan lawan bot.

Selain itu, kamu juga bisa bertemu tim bot tanpa losestreak dengan cara bermain bersama teman kamu yang mengalami losestreak.

Jadi, ambil kesempatan aja guys cari tahu siapa teman kamu yang lagi losestreak lalu join deh mabar bersamanya.

Selain cara bertemu tim bot, admin juga akan kasih tahu ciri-ciri saat bertemu dengan tim bot. Adapun yaitu pada saat draft pick, tim bot umumnya melakukan ban hero ngasal (bukan hero meta).

Kemudian hero yang mereka pick juga tentu saja bukan yang meta. Kamu juga bisa memastikan dengan chat all mereka saat bertanding. Jika tidak menjawab maka mereka kemungkinan besar adalah tim bot.

Untuk lebih memastikan lagi tim bot ialah pada saat selesai pertandingan, cek playernya apabila history pertandingannya cuma 2 atau 3 match lantas tiernya udah legend 4, maka sudah dipastikan mereka adalah tim bot.

Nah, sekiranya itulah tadi penjelasan mengenai cara bertemu tim bot saat ranked di Mobile Legends. Jangan lupa sering kunjungi website Bugistekno agar tidak terlewatkan update artikel menarik lainnya.

Posting Komentar