Inilah Build Layla Tersakit 2024, Pake Item Baru!

Daftar Isi

Halo guys, kembali lagi di website BugisTekno, jadi pada artikel kali ini admin akan membagikan susunan build item Layla tersakit pake item baru yang bikin musuh bakal kayak kerupuk.

Yap, seperti yang kita ketahui bersama bahwa Layla merupakan salah satu hero bertipe marksman yaa guys. Layla ini mungkin bisa dibilang hero epical glory, karena jarang bahkan hampir tidak sama sekali di pick pada tier mhytic.

Hal itu dikarenakan Layla adalah hero yang mudah kena ciduk, karena skill-skill yang dimilikinya tidak ada untuk berpindah dengan cepat. Namun, semenjak adanya item baru ini Layla mulai jadi sorotan loh.

Tentunya dengan menggunakan build item yang tepat, maka jangan kaget jika maniac hingga savage pun mudah kalian dapatkan. Tapi, kembali lagi yaa guys dengan cara bermainmu dan kerja sama timmu.

Karena itu adalah hal yang menunjang biar Layla gak mudah keciduk sehingga item buildnya cepat jadi. Nah, buat kalian yang pengen tahu gimana susunan build Layla, maka langsung saja yuk mari simak ulasan di bawah ini.

Rekomendasi Build Layla MLBB Tersakit

Ok, sebelum masuk ke susunan build, kita bahas sedikit dulu yaa guys mengenai skill-skill Layla. Nah, pada dasarnya seluruh skill Layla hanya tembakan yaa guys.

Namun, terdapat perbedaan dimana setiap skill yang kamu gunakan juga dapat memberikan Layla efek tambahan. Misalnya nih, untuk skill 1 Layla, ketika kalian mengenai musuh dengan, maka Layla bakal mendapat tambahan efek movement speed ditambah jarak tembak yang makin luas dalam beberapa detik.

Tentu saja, efek ini bisa kamu manfaatkan yaa guys baik saat menyerang ataupun berusaha kabur. Kemudian, untuk skill 2 Layla, musuh yang kalian kena bakal terkena efek slow sehingga sulit untuk kabur. Jadi, efek ini bakal membantu agar kalian bisa mengeliminasi musuh dengan mudah.

Lalu, skill 3 ultimatenya adalah tembakan laser dengan jarak yang cukup jauh, jadi dengan skill ultimate ini bisa kalian gunakan untuk mengakhiri musuh yang sudah tipis ketika mereka berusaha kabur.

Build Baru Layla Tersakit

Nah, berhubung adanya item baru, kini Layla makin OP guys. Karena dengan item baru ini maka jarak serangan Layla makin jauh sehingga kalian bisa makin enak buat jaga jarak dengan musuh sembari menembak.

Nah, adapun item terbaru yang sangat cocok buat Layla ialah Malefic Gun. Dengan item tersebut, maka akan meningkatkan jarak serangan Layla sebesar 15% setiap mengenai musuh dengan skill. Tentu saja, worth it banget guys buat Layla.

Buat kalian yang gak sabar pengen tahu gimana build Layla tersakit terbaru 2024 langsung saja kalian lihat pada gambar berikut ini.

Emblem dan Spell untuk Layla

Selain build, kalian juga perlu menyiapkan emblem dan spell untuk Layla yaa guys. Biar memaksimalkan kemampuan Layla. Adapun untuk emblem yang cocok untuk Layla ialah emblem Marksman.

Sementara untuk spell sebaiknya Flicker aja guys, biar bisa buat jaga-jaga ketika kalian bakal kena ganking.

Nah, sekiranya itulah penjelasan mengenai susunan build tersakit Layla pake item baru yaitu Malefic Gun. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar