Berapa Diamond untuk Memperoleh Efek Recall Tas Tas

Daftar Isi

Halo sobat BugisTekno, pada artikel kali ini mimin bakal membahas mengenai berapa nominal diamond untuk mendapatkan efek recall tas tas di Mobile Legends.

Berhubung karena admin sendiri sudah melakukan gacha hingga mendapatkan efek recall tersebut sehingga admin bakal berbagi pengalaman disini.

Yap, memiliki efek recall tas tas tentunya memberi kepuasan tersendiri bagi setiap player untuk melakukan taunting atau dalam artian mengejek lawan dalam pertandingan. Apalagi, efek recall tas tas ini memiliki animasi yang mewah dengan suara yang nyaman didengar.

Tak heran, jika setiap player Mobile Legends menginginkan efek recall tersebut. Berhubung lagi event diamond kuning, maka kesempatan buat kalian untuk melakukan gacha recall tas tas.

Tapi, sebelum itu perlu kalian tahu berapa kisaran diamond yang dibutuhkan untuk memperoleh recall tas tas yang akan admin bahas berikut ini.

Berapa Diamond untuk Memperoleh Recall Tas Tas

Berbicara soal sistem gacha recall tas tas ini, sebenarnya sulit untuk dipastikan mengenai nominal diamond yang dihabiskan untuk memperoleh efek recall tersebut.

Karena berdasarkan pengalaman admin, efek recall tersebut admin peroleh setelah mengabiskan sekitar 800+ diamond kuning ditambah 1600+ diamond biru.

Tentu saja itu jumlah yang tidak sedikit, padahal dari pengalaman teman-teman ada juga yang dapat hanya dengan kisaran 600 diamond saja bahkan ada juga yang sekali gacha.

Ini menandakan kalau sistem gacha efek recall tas tas ini hoki-hokian. Banyak juga yang percaya kalau sistem gacha memiliki pola khusus yang sudah admin coba hasilnya sama saja.

Jadi, gak usah percaya sama pola pola gacha efek recall tersebut. Intinya keberuntungan kalian, setidaknya gunakan diamond kuning saja kalau kalian tidak hoki setidaknya diamond tersebut gratis kalian peroleh dari event.

Jadi, intinya kisaran diamond tidak bisa kita pastikan yaa guys, tapi kalian bisa mengacuh pada hasil pengalaman admin yang menghabiskan cukup banyak diamond untuk memperoleh efek recall tersebut.

Nah, sekiranya cukup sekian ulasan admin kali ini mengenai berapa kisaran diamond yang dibutuhkan untuk memperoleh efek recall tas tas. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar