6 Tips Profit Growtopia Hingga 10 DL Per Hari

Daftar Isi

Halo guys, kembali lagi di situs BugisTekno kesayangan kita, jadi pada artikel kali ini admin bakal membagikan tips profit Growtopia hingga 10 DL per hari.

Yap, seperti yang kita ketahui yaa guys, mencari profit dalam game Growtopia memang tidaklah mudah. Karena banyak sekali aktivitas yang harus kita lakukan. Tentu saja dari sekian aktivitas tersebut profitnya berbeda-beda sehingga bikin kita jadi bingung.

Apalagi, kita ketahui yaa guys, Growtopia ini merupakan salah satu game penghasil uang. Setelah berhasil mengumpulkan banyak Diamond Lock yang berperan sebagai alat tukar di Growtopia ini, maka nantinya bisa kita jual dengan uang asli.

Nah, jadi teruntuk kalian yang lagi pusing pengen cari profit besar, tenang saja guys, di bawah ini admin bakal bagikan tipsnya berdasarkan pengalaman admin yaa guys. Langsung saja, yuk disimak!

Tips Profit Growtopia Hingga 10 DL Per Hari

1. Memiliki Rare World Name

Dalam game Growtopia terdapat sistem world yang ditandai dengan serangkaian kata. Nah, semakin bagus nama world kalian maka tentu saja makin mudah dikunjungi oleh orang.

Apalagi, jika kalian punya nama world yang sama dengan nama item, maka itulah yang disebut dengan rare world name. Semisal untuk Magplant, adapun rare world namenya ialah buymagplant.

Tentu saja memiliki rare world name dengan awalan "buy" ditambah "nama item" maka yakinlah guys, world kalian tersebut bakal rame dan pastinya bakal membawa profit yang besar.

Tak hanya profit dari hasil jualan item tersebut, sudah pasti kalian juga bakal mendapatkan item fossil karena banyaknya orang yang mengunjungi world kalian.

Nah, untuk tips mendapatkan rare world name, kalian harus sering mencari tahu infirmasi item baru yang akan hadir. Semisal untuk IOTM (Item of the Moon) yang wajib hadir setiap bulannya.

Kalian bisa mencari tahu bagaimana model item yang akan hadir lalu memprediksi kira-kira nama item tersebut nantinya apa. Ketika berhasil menentukan nama yang pas, yakin deh guys, kalian bakal profit besar-besaran, bahkan harga worldnya juga tentu saja sangat mahal.

2. Menjadi Merchant

Selanjutnya tips profit Growtopia yang juga cukup manjur ialah menjadi merchant. Yap, merchant merupakan pekerjaan yang paling santai yaa guys dalam Growtopia. Apalagi, profit yang bisa kalian raih gak main-main loh.

Adapun cara menjadi merchant yaitu membeli barang harga miring lalu menjualnya dengan lebih tinggi. Nah, selisih tersebutlah yang bakal jadi keuntungan kalian.

Namun, untuk menjadi merchant kalian harus sabar yaa guys, dan juga perlu melihat item-item mana yang bagus buat kalian merch. Jadi, alangkah baiknya jika kalian punya modal dulu baru deh mulai jadi merch.

Lalu, untuk item yang bagus kamu perjualbelikan yaitu item yang punya banyak fungsi seperti Magplant, Growscan, UT Gaia dan item berguna lainnya. Bayangkan saja, jika sekali jual kalian bisa profit 2DL. Gimana kalau berhasil jual hingga 5x, maka yakin deh kalian bakal bisa profit hingga 10DL per hari.

3. Membuka World Shop

Memiliki shop mungkin adalah hal yang mendasar yaa guys dalam Growtopia, namun jika kalian pandai melihat peluang untuk membuka jenis shop yang tepat maka profit kalian gak main-main loh.

Apalagi, jika didukung dengan rare world name maka tak perlu heran lagi, kalau profit kalian bisa mencapai puluhan DL perharinya. Adapun world shop yang bagus kalian buka seperti SSP yaa guys.

Hanya saja, kalau admin pribadi SSP itu lumayan capek untuk restock seed terutama saat membuka packnya satu per satu. Sebenarnya masih banyak lainnya yang bagus dan gak ribet, seperti jualan Paint, Surgery dan lainnya.

4. Beli Block Jual Seed

Selanjutnya, tips profit Growtopia yang cukup manjur ialah beli block jual seed. Mungkin kalian cukup bingung kan guys maksud dari tips kali ini.

Jadi, adapun maksud admin pada tips ini yaitu kalian membeli block farmable yang populer, seperti Chandelier, Lgrid, Pepper dan lainnya. Kemudian, block tersebut kalian break lalu menjual seed yang kalian peroleh.

Rotasinya seperti itu saja yaa gengs, intinya kalian tidak usah menanam seed tersebut, melainkan jual saja agar bisa membeli block lagi. Yakin deh guys, kalian bakal profit banyak dengan cara ini, tak hanya keuntungan dari kelebihan seed, kalian juga bakal dapat banyak gems loh.

Namun, perlu diingat yaa guys, normalnya tips ini tentu saja sangatlah merepotkan. Karena kalian bakal ngebreak block yang banyak. Jadi, untuk solusinya kalian harus tahu cara auto farm, biar kalian gak perlu capek lagi ngebreak block yang sangat banyak.

5. Mengikuti Event

Hampir setiap bulannya, Growtopia mengadakan event yaa guys. Tentu saja, pada event tersebut setiap pemain berkesempatan mendapatkan Diamond Lock yang banyak.

Salah satu contohnya seperti event Harvest Festival, dimana pada event tersebut kalian bisa memperoleh item-item yang bernilai mahal seperti Balance Mooncake.

Selain itu, event-event lainnya juga perlu kalian ikuti agar dapat menghasilkan profit yang melimpah.

6. Menjual Item Daily Quest

Oke guys, selanjutnya tips profit Growtopia yang juga bagus kalkan lakukan yaitu menjual item daily quest. Yap, kita ketahui bersama bahwa setiap harinya terdapat quest yang tersedia yaa guys.

Setiap menyelesaikan quest maka pemain mendapatkan hadiah berupa growtoken. Untuk menyelesaikan quest, kalkan membutuhkan item-item acak.

Nah, inilah maksud dari tips profit kali ini, dimana kalkan bakal bisa profit besar saat menjual item yang masuk daily quest tersebut. Bahkan, ketika suatu item masuk daily quest, harganya bisa meningkat hingga 3x lipat loh.

Jadi, jangan heran jika kalian bisa profit banyak dari menjual item daily quest ini. Tapi, perlu kalian catat, bahwa mencari item yang masuk daily quest tentu saja tidaklah mudah yaa.

Karena akan banyak saingan, jadi kalian perlu tahu banyak toko-toko yang menjual beragam item agar dapat dengan mudah menemukan item yang masuk dalam daily quest.

Sebenarnya, alangkah baiknya untuk tips profit ini kalian sandingkan dengan bisnis SSP. Jadi, ketika ada seed atau block SSP yang masuk daily quest, maka kalian bisa segera menaikkan harganya.

Lalu, kalian juga harus tahu bahwa waktu reset daily quest jam 12 siang yaa guys, sehingga kalian bisa stay pas jam tersebut untuk memburu item daily quest.

Nah, sekiranya itulah beberapa tips profit growtopia terbaik yang bagus kalian lakukan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share yaa guys agar admin makin semangat menulis konten bermanfaat buat kalian semua.

Posting Komentar