3 Tips Menang Main Solo di Rank GM - Epic

Daftar Isi

Halo guys, semoga dalam keadaan sehat selalu, pada ulasan kali ini admin bakal membagikan tips main solo rank Mobile Legends khusus untuk tier GM dan epic.

Tentunya, buat kalian yang masih berada di kedua tier neraka tersebut cukup banyak mengalami frustasi karena terjebak ngestuck dan sulit naik rank terkhusus bagi player solo.

Mungkin bagi kalian beranggapan karena player di tier gm dan epic umumnya kebanyakan yang noob atau egois saat bermain solo sehingga sulit menang. Namun, sebenarnya bukan itu permasalahan sebenarnya.

Tenang saja guys, berikut ini admin akan bagikan beberapa tips main solo biar kalian bisa menang dengan mudah.

Tips Menang Main Solo di Rank GM - Epic

1. Berfokus Pada Diri Sendiri

Tips solo rank pada tier gm hingga epic ialah fokus pada diri sendiri. Mungkin terbilang egois tapi kenyataannya memang harus seperti itu guys. Pada tier gm dan epic, kalian tidak perlu berfikir soal komposisi hero atau mengisi role.

Kalian harus egois dan menggunakan hero yang kalian kuasai. Begitupun saat dalam permainan dari sisi farming ataupun kill. Hal itu bertujuan agar bisa mendominasi permainan.

Tier gm ke epic lebih ke arah individual skill. Apalagi berdasarkan topik yang dibahas ialah main solo, maka kalian hanya perlu egois untuk memperoleh kemenangan.

2. Gunakan Hero Penggendong

Selanjutnya, tips kedua yang dimaksud hero penggendong ialah hero yang berkontribusi damage seperti assassins atau marksman.

Tentunya, dengan menguasai kedua role tersebut maka kalian bakal lebih mudah menggendong tim untuk meraih kemenangan.

Sebaliknya, jangan sesekali mencoba mengisi lane sebagai tank ataupun exp ketika bermain solo di tier neraka tersebut. Karena itu hanya bikin kalian bergantung bagus atau tidaknya hero core publik setim kalian.

3. Bermain Objektif dan Tenang

Tips ketiga dalam bermain solo di tier gm hingga epic ialah bermain objektif dan tenang. Sebenarnya tips ini juga termasuk kategori pembahasan luas yaa guys. Di tier lain pun juga begitu.

Namun, ini perlu juga ditegaskan karena tekanan bermain di tier neraka tersebut kadang memancing kita untuk bermain terburu-buru yang hanya berujung membuat kita mengalami kekalahan.

Maka dari itu, kalian harus tetap mengingat untuk bermain objektif agar tidak terpancing dengan satu tim kalian yang terlalu nafsu maju terus pantang mundur. Kalian cukup fokus farming aja dan mencari poin kill dengan perhitungan yang matang.

Nah, sekiranya itulah tadi beberapa tips bermain solo rank di tier GM hingga epic sesuai dengan realita yang ada. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar