Tips Hemat Membeli Skin Collector Mobile Legends

Daftar Isi

Halo guys, apa kabar semua, semoga dalam keadaan sehat selalu, di artikel kali ini admin bakal membagikan tips hemat buat beli skin collector Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui, skin Collector merupakan skin yang cukup bergengsi dalam game Mobile Legends. Tak hanya dari sisi efek visualnya, skin Collector juga memiliki nilai harga yang sangat mahal.

Namun, hal tersebut hanya berlaku jika kalian tidak ketahui tips hematnya buat dapetin. Karena berdasarkan pengalaman admin sih dapat Collector ini murah kok asalkan kalian tahu caranya.

Maka dari itu, kalian berada di artikel yang tepat karena admin bakal jelasin gimana biar hemat buat gacha Collector, langsung saja yuk disimak!

Tips Hemat Membeli Skin Collector

1. Mengumpulkan Crystal of Aurora

Crystal of Aurora (CoA) merupakan salah satu item yang juga berfungsi sebagai alat tukar dalam game Mobile Legends layaknya diamond. Hanyasaja, CoA ini hanya bisa dipakai gacha yaa guys, artinya terbatas dan gak bisa dipakai buat beli skin di shop langsung.

Beruntungnya, CoA ini bisa kalian gunakan buat gacha di event Collector sehingga sangat disarankan bagi kalian yang pengen gacha Collector yaa wajib pakai CoA dan jangan pernah pakai diamond.

Nah, untuk memperoleh CoA ini, kalian bisa peroleh dari membeli Box CoA di shop dengan harga 10 diamond yang dimana kalian bisa memperoleh 10-50 CoA. Tentu saja kalau kalian hoki dapat 20-50 artinya kalian sudah melipatgandakan nilai diamond yang nantinya buat dipakai gacha Collector.

Hanya saja, Box CoA yang tersedia di shop hanya bisa dibeli sekali dalam sehari yaa guys, jadi kalian wajib membelinya tiap hari ketika berencana ingin melakukan gacha di event Collector.

2. Top Up Weekly Diamond Pass

Nah, untuk tips kedua ini berkaitan dengan tips pertama yaa guys. Dengan melakukan top up weekly diamond pass kalian berhak memperoleh 80 diamond pertama kali dan 20 diamond + 1 box berisi 10 CoA setiap harinya.

Sehingga kalian bakal memperoleh total 220 diamond tambah 70 CoA dalam seminggu. Menarik bukan? Nah, buat kalian yang pengen top up weekly diamond pass bisa langsung ke webstore kami yaitu DapurGame.com

Disitu kalian bisa membeli Weekly Diamond Pass dengan harga termurah yaitu 27rb-an saja. Menariknya lagi, Weekly Diamond Pass ini bisa mengakumulasi event top up hitungan 100 diamond loh guys. Jadi sangat pas menjadi pilihan buat kalian top up saat ada event berlangsung.

3. Gacha Cukup Sekali Saja Tiap Hari

Tips hemat selanjutnya, yaitu dengan memanfaatkan diskon 50% pada gacha pertama di event Collector tiap harinya.

Perlu kalian ketahui bahwa gacha di event Collector nilai harga gachanya bakal meningkat seiring bertambahnya jumlah gacha kita. Nah, untuk memaksimalkannya kalian silahkan lakukan gacha saja diawal hingga bernilai 180 CoA lalu hentikan.

Alasannya, karena ketika nilai harga sudah mencapai 180, maka keesokan harinya kalian hanya cukup menggunakan 90 CoA saja karena adanya diskon 50% untuk gacha pertama setiap harinya.

Maka dari itu, apabila gacha sudah bernilai 180, maka kalian cukup melakukan gacha 1x aja setiap hari agar bisa menghemat CoA dalam memperoleh skin Collector. Dan pastikan juga kalian mengikuti event Collector pas di awal-awal yaa guys agar tidak kehabisan waktu.

4. Rencanakan dari Sekarang

Yap, ketika berencana ingin membeli skin Collector agar makin hemat sebaiknya kalian rencanakan mulai dari sekarang. Sehingga kalian bisa mengumpulkan Crystal of Aurora dengan banyak.

Sesuai pengalaman admin, tanpa disadari yakinlah kalian bakal mengumpulkan CoA dalam jumlah yang banyak dan sangat hemat. Bayangkan saja dengan Weekly Diamond Pass, kalian bisa memperoleh 10 CoA tiap harinya dan juga 10-50 dari Box CoA.

Dan alangkah baiknya kalian top up Weekly Diamond Pass tepat ketika sedang berlangsung event top up sehingga kalian bisa makin untung dan pastinya mengoleksi skin lebih banyak.

Nah, sekiranya cukup sekian penjelasan dari admin mengenai tips hemat buat gacha skin Collector Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk sering berkunjung ke website BugisTekno agar tidak kelewatan update artikel menarik lainnya.

1 komentar

Silakan memberikan komentar dan saran.
Comment Author Avatar
27 Juni 2024 pukul 11.57 Hapus
Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar.