Kemunculan Honor of Kings Bikin Montoon Panik

Daftar Isi

Kemunculan game MOBA terbaru Honor of Kings sempat bikin Montoon panik karena sedang viral digadang-gadang sebagai game MOBA pengganti Mobile Legends.

Hal tersebut bermula dari viralnya sebuah video di TikTok yang menyindir Montoon karena pelit bagi skin. Sebaliknya pada game Honor of Kings cukup banyak event dan skin gratis yang dibagikan.

Tentunya itu hal yang wajar saja, karena Honor of Kings masih masa promosi perkenalan game sehingga banyak skin yang dibagikan.

Namun, Montoon juga tidak mau mengambil resiko sehingga dengan gercep membagikan event skin special gratis kepada seluruh pemainnya pada minggu kemarin.

Pemain hanya perlu menyelesaikan quest memainkan match dalam jumlah tertentu untuk mengumpulkan poin yang nantinya bakal ditukar dengan box yang berisi skin special.

Tentunya cukup menarik dengan adanya para kompetitor game MOBA, karena cukup menguntungkan bagi para pemain sehingga berkesempatan memperoleh skin gratis.

Kita tunggu saja, apalagi yang akan terjadi dikemudian hari dan bagaimana mereka bersaing. Kalau dari sisi admin, Mobile Legends masih jauh di atas Honor of Kings dari sisi gameplay maupun optimasi grafis.

Gamplay di Honor of Kings masih cukup sulit di mengerti, baik dari sisi pemilihan laning maupun hero seolah-olah sistem yang mengatur kita untuk memilih hero dengan role yang tersedia.

Jadi, intinya kita tunggu saja terobosan ke depannya dari Honor of Kings, apakah sanggup melampaui Mobile Legends? Kita tunggu saja.

Posting Komentar