Cara Top Up Diamond Mobile Legends Murah

Daftar Isi

Halo guys, pada kesempatan kali ini akan membagikan tentang cara top up diamond Mobile Legends dengan harga yang murah dan pastinya aman.

Seperti yang kita ketahui, kebutuhan top up bagi para player Mobile Legends sejati adalah hal yang tidak bisa terpisahkan. Pasalnya, karena gamers sejat membutuhkan item-item pendukung agar dapat menikmati sensasi permainan dalam hal ini yaitu skin.

Ketika bermain, menggunakan skin dari hero Mobile Legends tentu saja memberi kita efek visual yang memanjakan mata kita sehingga bikin kita makin menikmati. Tak hanya itu, berhubung karena game Mobile Legends juga sudah dinobatkan sebagai game sejuta umat maka tak heran jika kita perlu skin untuk ajang gengsi kita bermain bersama teman.

Oleh karena itu, pentingnya kalian tahu cara top up diamond Mobile Legends murah agar dapat lebih menghemat ketika ingin memiliki sebuah skin. Langsung saja, berikut penjelasannya.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Murah

Untuk melakukan top up diamond murah sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi website resmi DapurGame.com yang telah bermitra sebagai distributor Mobile Legends.

Untuk tata caranya bisa kalian simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Silahkan buka aplikasi Browser atau Chrome di HP kalian.
  2. Ketik https://dapurgame.com lalu buka website tersebut.
  3. Setelah terbuka silahkan pilih game yang ingin kamu top up, jadi disitu kalian pilih Mobile Legends.
  4. Selanjutnya, masukkan User ID dan Zone ID akun Mobile Legends yang bisa dilihat di menu profil akun kalian, misalnya: 12345678 (1234).
  5. Kemudian pilih jumlah diamond yang ingin kalian top up, sesuaikan dengan kebutuhan kalian.
  6. Scroll ke bawah lagi lalu pilih metode pembayaran yang kalian punya. Misalnya lewat aplikasi DANA.
  7. Selanjutnya masukkan nomor WhatsApp kalian untuk menerima bukti pembelian Anda. Lalu klik tombol Beli Sekarang.
  8. Pada halaman checkout silahkan scan QR yang tersedia di aplikasi DANA Anda. Gambar QR bisa kalian download lalu upload ke fitur scan QR DANA.
  9. Konfirmasi pembayaran Anda, setelah pembayaran selesai maka sistem akan langsung mengisi diamond ke akun ML Anda.

Bagaimana, mudah bukan? Dengan begitu maka kalian sudah bisa melakukan top up diamond Mobile Legends dengan harga yang murah dan pastinya terjamin aman.

Oh iya guys, perlu kalian ingat bahwa jangan pernah tergiur dengan harga yang murah tidak wajar. Admin hanya menyarankan kalian top up melalui website DapurGame.com.

Banyak diluar sana juga website yang hanya penipuan saja, bahkan ada juga yang ilegal dimana diamond kalian bisa minus atau bahkan akun bisa ke banned. Maka dari itu, admin hanya menyarankan top up diamond di DapurGame.com yang resmi, legal dan pastinya murah.

Sekiranya cukup sekian ulasan dari admin tentang cara top up diamond Mobile Legends murah, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk sering berkunjung ke website BugisTekno agar tidak kelewatan update artikel menarik lainnya,

Posting Komentar