Cara Redeem Kode Voucher DapurGame Mobile Legends

Daftar Isi

Halo sobat BugisTekno, kabar baik nih, Web top up DapurGame kini telah menyediakan fasilitas redeem kode voucher Mobile Legends yang bisa memberi kesempatan bagi kalian untuk membeli diamond dengan harga miring.

Tentu saja, harga diamond murah dan berkualitas ada pilihan banyak orang. Kalau soal pelayanan DapurGame itu udah diketahui banyak orang kalau sekelas web top up menengah ke atas.

Apalagi, saat ini sudah tersedia fitur redeem kode sehingga bakal menarik lagi karena tiap orang berkesempatan mendapat diskon murah meriah untuk mengejar skin impian mereka.

Cara Redeem Kode Voucher DapurGame Mobile Legends

Adapun cara melakukan redeem kode voucher Mobile Legends di DapurGame sangatlah mudah. Berikut ini admin jelaskan step by step.

  1. Silahkan buka website DapurGame Top Up ML di aplikasi Browser/Chrome kalian.
  2. Setelah terbuka, silahkan masukkan User ID dan Zone ID akun Mobile Legends kalian.
  3. Kemudian pilih jumlah Diamond dan pilih Metode pembayaran.
  4. Selanjutnya masukkan nomor WhatsApp.
  5. Lalu bagian rincian harga produk, kalian klik yang bertuliskan "Gunakan Kode Promo".
  6. Masukkan kode promo kalian lalu klik tombol "Pakai", maka secara otomatis harga diamond bakal dapat diskon sesuai dengan kode voucher yang kalian punya.
  7. Selanjutnya kalian hanya perlu melanjutkan proses checkout dan melakukan pembayaran, dengan begitu kalian sudah berhasil membeli diamond dengan harga yang murah. Mudah banget bukan.

Kode Redeem Voucher DapurGame

Setelah bahas caranya, tentu kalian pengen tahukan guys soal kode voucher-nya. Beruntungnya, admin ada nih kode redeem voucher DapurGame yang bisa kalian pakai buat dapetin harga diskon.

Adapun kode vouchernya yaitu BUGISTEKNO. Dengan menggunakan kode voucher tersebut kalian bakal mendapatkan diskon hingga 47 ribu rupiah.

Jadi, tunggu apalagi guys, top up diamond di DapurGame dan gunakan kode vouchernya biar kalian makin bisa hemat.

Mungkin cukup sekian ulasan kali ini tentang cara redeem kode voucher DapurGame Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk terus kunjungi website BugisTekno agar tidak ketinggalan update artikel menarik lainnya.

Posting Komentar