3 Cara Aman Menjual DL (Diamond Lock) Growtopia

Daftar Isi

Halo guys, buat kalian yang pengen menjual diamond lock Growtopia yang dijamin aman, disini admin bakal bagikan caranya.

Yap, kita ketahui yaa guys dalam game Growtopia terdapat alat tukar yang disebut dengan DL atau Diamond Lock. Nah, perlu kalian tahu bahwa item tersebut bisa kita jual yaa guys.

Hanya saja, kalian pasti bingung pengen jual dimana, yap sudah pasti pada player growtopia yaa. Namun, menjualnya langsung tentu saja tidaklah aman, karena besar kemungkinan salah satu pihak bakal dirugikan.

Maka dari itu, pada ulasan kali ini admin bakal kasih tahu caranya. Sehingga kalian bisa bertransaksi dengan aman dari tipuan atau scammer.

Cara Menjual Diamond Lock Growtopia dengan Aman

Melakukan transaksi jual beli diamond lock growtopia tentu akan mendahulukan salah satu pihak, baik itu pembeli yang mentransfer uang lebih dulu atau sebaliknya.

Nah, saat itulah banyak terjadi kasus penipuan yaa guys, dimana ketika salah satu pihak sudah memproses, lalu pihak lainnya kabur dan tidak melanjutkan transaksinya.

Maka dari itu, kalian jangan coba-coba transaksi seperti itu yaa guys. Boleh saja ketika memang kalian sudah tahu seller yang terpercaya, namun jika tidak maka kalian bisa ikuti cara yang saya jelaskan di bawah ini.

1. Melalui Itemku

Nah guys, perlu kalian ketahui yaa bahwa saat ini terdapat layanan yang dapat kalian manfaatkan untuk memperjual belikan item-item game. Adapun layanannya yaitu bernama Itemku.com.

Jadi, layanan ini berperan sebagai penengah yaa guys antara si penjual dan pembeli sehingga kedua pihak tersebut dapat bertransaksi dengan mudah dan aman.

Namun, tentu saja ada potongannya yaa guys, yaitu sekitar 5% dari total harga item yang kalian jual. Tapi, sekiranya itu tidak masalah kok yang jelas kalian dapat bertransaksi dengan aman.

Nah, untuk menggunakan layanan trading ini, kalian harus membuat akun penjual dulu yaa guys, lalu mengajukan permohonan untuk menjadi seller. Sekiranya mudah kok gengs, kalian hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan lalu menunggu persetujuannya.

2. Melalui CoD

Sebagai istilah yang umum dalam transaksi online, pasti kalian sudah tahu kan guys maksud dari CoD ini.

Yap, agar dapat bertransaksi diamond lock dengan aman kalian bisa janjian bersama si pembeli DL untuk bertemu secara langsung. Namun, pastinya ini hanya berlaku jika kalian berada di lokasi yang tidak jauh dengan pembeli yaa guys.

Nah, untuk menemukan pembeli DL yang berdekatan dengan daerah kalian, kalian bisa join ke grup facebook Growtopia khusus daerah kalian. Kemudian, kalian bisa posting pada grup tersebut dan memberitahukan bahwa kamu sedang ingin menjual DL dengan CoD atau bertemu langsung.

3. Melalui Jasa Midman

Selanjutnya, cara menjual DL growtopia dengan aman yaitu melalui jasa midman misalnya di grup Facebook Growtopia Indonesia yaa guys. Yap, sebagai komunitas growtopia terbesar di Indonesia, disitu kalian bisa memanfaatkan admin grup sebagai midman.

Artinya, admin tersebut akan berperan sebagai penengah antara kamu dengan si pembeli sehingga dapat bertransaksi dengan aman.

Jadi, sistemnya kurang lebih sama seperti Itemku yaa guys. Tapi, cara ini juga perlu kalian waspadai, kalian perlu memperhatikan akun Facebook admin Grup, karena jangan sampai akun fake (palsu).

Nah, sekiranya itulah tadi informasi mengenai cara menjual Diamond Lock Growtopia yang dijamin aman sehingga kalian bisa untung dan makin semangat lagi deh bermainnya. Sekian dan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar