5 Cara Menghasilkan Uang Dari Game Mobile Legends

Daftar Isi

Halo sobat BugisTekno, semoga dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan kali ini admin akan mengangkat pembahasan yang menarik yaitu cara menghasilkan uang dari bermain game Mobile Legends.

Yap, tentu saja hal ini sangat menarik terutama bagi kalian yang memang hobi bermain game. Selain hiburan, kalian juga bisa memperoleh uang buat jajan atau lainnya.

Apalagi, industri game saat ini gak bisa dipandang sebelah mata. Sudah banyak yang sukses dari bermain game, tapi ada caranya yaa guys.

Maka dari itu, admin akan kasih tahu beberapa opsi yang bisa kalian lakukan untuk menghasilkan uang dari game Mobile Legends. Yuk, disimak!

Cara Menghasilkan Uang Dari Bermain Game Mobile Legends

1. Buka Jasa Joki

Salah satu opsi yang banyak dipilih bagi para player Mobile Legends untuk memperoleh penghasilan sampingan ialah dengan membuka jasa joki.

Yap, jasa joki ialah usaha yang kalian lakukan untuk menaikkan peringkat akun seseorang. Dalam artian kalian harus memainkan akun orang yang order dan menaikkan rank mereka.

Hanya saja, melakukan opsi ini tentu saja kalian harus punya skill atau kemampuan dalam bermain yaa guys.

2. Live Streaming

Berbeda dari jasa joki, kalau live streaming kalian tidak membutuhkan skill khusus saat bermain. Kalian hanya perlu melakukan live streaming di platform populer baik itu YouTube ataupin TikTok.

Dari berbagai platform, admin saranin live Mobile Legends di TikTok guys, kalian berpotensi menghasilkan uang dari gift yang diberikan para viewers.

Untuk tips menghasilkan uang dengan cara live streaming TikTok yaitu kalian hanya perlu menghibur para viewers dengan cara berinteraksi, membaca komentar, membuat challenge, hingga joget-joget ketika kalian di donasi.

3. Jualan Diamond

Selanjutnya, opsi untuk menghasilkan uang dari game Mobile Legends ialah dengan jualan diamond.

Yap, kita ketahui diamond ibarat mata uang yang digunakan dalam game Mobile Legends untuk membeli beragam item menarik seperti skin, efek recall dan lainnya.

Dengan berjualan diamond maka kalian bisa memperoleh keuntungan berdasarkan selisih dari harga beli. Misalnya nih teman kamu lagi pengen diamond, maka kamu bisa nawarin ke dia harga diamond yang sudah termasuk keuntungan kamu.

Untuk mendapatkan harga diamond termurah dan aman, admin saranin kamu beli di TokoMLBB.com store resmi dan harga yang murah. Untuk harga 875 diamond bisa kamu beli seharga 220rb-an.

Jadi kamu tinggal jual ke teman dengan cara topup in akunnya misalnya kamu jual dengan harga 240rb (harga terserah kalian) dengan begitu maka kamu sudah untung 20 ribu rupiah.

4. Buka Jasa Mabar

Buka jasa mabar juga menjadi opsi yang menarik dan cukup banyak yang pilih untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Dengan membuka jasa mabar, kalian akan dibayar setiap kali bermain bersama orang yang order.

Untuk urusan harga per mabar, kalian bisa tentukan sendiri, tergantung kejagoan dan populernya kalian yaa guys. Opsi ini sudah pasti sangat cocok buat pemain cewek yang hobi main Mobile Legends.

Karena para lelaki sangat senang ketika bermain bersama cewek apalagi yang cantik. Nah, untuk membuka jasa mabar ini kalian bisa memanfaatkan platform yang bernama aplikasi Lita bisa kalian unduh di PlayStore atau AppStore.

5. Mengikuti Turnamen

Sudah familiar mungkin untuk opsi yang satu ini. Yap, dengan mengikuti turnamen kalian akan memperoleh hadiah baik dalam jumlah uang, diamond, trophy ataupun piagam.

Tentu saja, melalui opsi ini tentu tidaklah mudah, kalian harus memiliki kemampuan dan tim yang solid. Namun, apabila syarat tersebut terpenuhi maka potensi kalian akan sangat besar untuk berpenghasilan.

Bahkan kalian bisa masuk ke pro scene untuk dikontrak oleh tim besar dan bersaing dengan pemain-pemain besar. Persoalan gajinya tentu gak main-main yaa guys.

Nah, sekiranya itulah tadi beberapa cara menghasilkan uang dari game Mobile Legends versi BugisTekno. Semoga dapat menginspirasi kalian. Selamat mencoba.

1 komentar

Silakan memberikan komentar dan saran.
Comment Author Avatar
27 Juni 2024 pukul 19.41 Hapus
Wow mantap, kunjungi blog ane juga www.kosongpedia.com www.booklife.biz.id