3 Cara Mendapatkan Tiket MCL Secara Gratis

Daftar Isi

Mendapatkan tiket MCL secara gratis tentu saja bisa kamu peroleh dengan mudah. Kamu hanya perlu mengetahui beberapa cara yang akan admin bahas kali ini.

Yap, seperti yang kita ketahui MCL merupakan singkatan dari Mobile Legends Champions League yaitu sebuah turnamen yang dilaksanakan setiap malam minggu di mana semua pemain bisa berpertisipasi.

Nah, untuk berpatisipasi turnamen MCL ini yang dibutuhkan ialah tiket MCL tersebut. Jadi, gimana biar dapat tiket MCL gratis? Nah langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Tiket MCL Gratis

1. Melalui Hadiah Squad

Cara pertama untuk mendapatkan tiket MCL gratis yaitu melalui hadiah squad. Jadi, pastikan kamu sudah memiliki atau bergabung dengan squad.

Karena setiap minggunya akan terdapat berbagai hadiah squad termasuk tiket MCL. Namun, tidak ada jaminan untuk dapat yaa, tergantung hoki-hokian juga.

Kemudian, syaratnya juga teman squad kamu harus sering aktif dan mabar untuk meningkatkan poin aktivitas squad. Setelah mencapai syarat poin tahap kedua barulah setiap pemain dalam squad berpeluang dapat tiket MCL.

2. Melalui Quest Celestial

Selain dari squad, tiket MCL juga bisa kamu dapatkan secara gratis dari quest celestial. Kamu hanya perlu melakukan beberapa misi harian terlebih dahulu untuk mengumpulkan kunci untuk membuka peti celestial.

Setelah peti quest celestial berhasil kamu buka maka kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik termasuk berpeluang mendapatkan tiket MCL secara gratis.

3. Melalui Teman Mabar

Cara ketiga untuk mendapatkan tiket MCL gratis yaitu melalui teman mabar. Yap, beruntungnya pada turnamen MCL mingguan ini, teman mabar juga dapat mentraktir kita tiket MCL.

Jadi, apabila teman kamu punya tiket MCL lebih maka kamu bisa meminta untuk di traktir berpartisipasi. Namun, hal ini berlaku untuk main bareng saja, tidak bisa di kirim secara cuma-cuma.

Nah, sekiranya itulah tadi ulasan mengenai cara mendapatkan tiket MCL secara gratis. Jika, mendadak butuh maka kamu bisa membeli tiket MCL seharga 20 diamond, langsung top up ml aja di DapurGame.

Jangan lupa untuk sering kunjungi website Bugistekno agar tidak terlewatkan update artikel menarik lainnya.

Posting Komentar