Cara Mendapatkan Teman Mabar ML yang Jago

Daftar Isi

Halo guys, balik lagi nih bersama BugisTekno, di artikel kali ini admin bakal membagikan cara mendapatkan teman mabar ML yang jago. Tentunya, memiliki teman mabar yang jago bisa membuat kalian mudah memenangkan permainan.

Apalagi bisa dibilang semakin perkembangan patch atau meta di Mobile Legends kini makin menuntut kita untuk bermain kerjasama tim. Jadi, selain meningkatkan skill kemampuan kalian, juga kalian perlu yaa guys mengumpulka list teman yang jago buat diajak party.

Maka dari itu, perlu kalian ketahui gimana sih cara biar dapat teman mabar yang jago, langsung yuk mari disimak!

Cara Mendapatkan Teman Mabar ML yang Jago

1. Memanfaatkan Fitur Rekruitmen

Beruntungnya, Mobile Legends kini sudah menyediakan fitur rekruitmen dimana kalian bisa mencari teman buat mabar secara random sebelum memulai matchmaking.

Nah, untuk menentukan jago atau tidaknya teman mabar, kalian bisa mengintip Win Rate pemain yang join ke lobby kalian terlebih dahulu. Jika WR nya lumayan tinggi maka kalian bisa mengajaknya bermain atau menambahkannya sebagai teman.

2. Melalui Hasil Pertandingan

Cara kedua mendapatkan teman mabar ML yang jago yaitu dengan melalui hasil pertandingan. Baik itu lawan ataupun kawan kalian setelah permainan jika kalian lihat jago maka kalian bisa add sebagai teman dan ajak mabar.

Tentu saja, ini juga cukup manjur karena kalian bisa menilai sendiri secara langsung tingkat kepahaman mereka bermain. Jadi, pastikan kalian sering add teman yang kalian lihat jago setelah pertandingan selesai.

3. Melalui Jasa Teman Mabar

Selain kedua cara di atas, ada juga yang namanya jasa teman mabar yaa guys. Hanya saja, cara ini tidaklah gratis karena kalian perlu membayar untuk menyewa teman mabar tersebut.

Jasa teman mabar ini populernya di cari melalui aplikasi LITA, Nantinya kalian bakal membayar mereka berupa koin LITA sesuai dengan tarif yang mereka pasang.

Nah, untuk memperoleh koin LITA, kalian bisa top up koin LITA di DapurGame.com

Cara ini juga memungkinkan kalian bisa mabar bersama pemain profesional favorit kalian baik itu Lemon, Skylar, Kairi dan masih banyak lagi. Tak hanya pro player, pemain cewek yang cantik-cantik juga bisa kalian order loh guys.

Nah, sekiranya itulah tadi beberapa cara mendapatkan teman mabar ML yang jago. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk sering kunjungi BugisTekno agar tidak kelewatan update artikel menarik lainnya.

Posting Komentar