Cara Mendapatkan Skin Jujutsu Kaisen Mobile Legends

Daftar Isi

Halo sobat BugisTekno, semoga dalam keadaan sehat selalu, diartikel kali ini admin bakal membagikan tips cara mendapatkan skin Jujutsu Kaisen Mobile Legends.

Berhubung karena pada bulan ini skin Jujutsu Kaisen kembali di resale oleh Mobile Legends, maka admin bakal kasih tipsnya biar kalian bisa dapat skin Jujutsu Kaisen dengan cara yang hemat.

Adapun untuk skin Jujutsu Kaisen ini terdiri dari empat yaa guys, mulai dari skin Melissa "Nobara Kugisaki", Yin "Yuji Itadori", Julian "Megumi Fushiguro", Xavier " Gojo Satoru.

Beruntungnya, sistem gacha skin Jujutsu Kaisen ini tidak seperti Aspirants yang sistem bingo, sehingga kalian bisa peroleh skin sesuai dengan yang kalian inginkan. Nah, langsung saja yuk kita bahas tipsnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Jujutsu Kaisen Mobile Legends

1. Menyelesaikan Quest Top Up Event

Pada event skin Jujutsu Kaisen Mobile Legends, Moonton juga menyediakan quest top up event yang dibagi menjadi dua fase. Nah, adapun tips mendapatkan skin Jujutsu Kaisen ini yaitu wajib mengikuti atau menyelesaikan quest top up event.

Dengan mengikuti quest top up event Jujutsu Kaisen, kalian bakal memperoleh sejumlah token untuk melakukan gacha di event Jujutsu Kaisen. Tentunya, ini bakal lebih menghemat biaya kalian untuk memiliki skin Jujutsu yang kalian inginkan.

Untuk tipsnya, kalian hanya perlu melakukan top up diamond sekitar 277 Diamond atau seharga Rp 90.000 untuk menyelesaikan quest top up-nya. Biar lebih hemat lagi admin saranin top up diamond di DapurGame.com guys karena kalian bisa top up 277 diamond hanya sekitar Rp 75.000 saja.

Namun, perlu kalian perhatikan karena quest top up ini ada batas waktunya dan terbagi atas dua fase. Untuk fase 1 bakal dimulai besok pada tanggal 15 Juni - 18 Juni 2024, kemudian untuk fase 2 pada tanggal 29 Juni - 2 Juli 2024 masing-masing berlangsung selama 3 hari yaa guys.

Jadi, pastikan kalian melakukan top up di DapurGame.com pada tanggal tersebut yaa guys untuk menerima token buat gacha gratis di event Jujutsu Kaisen.

2. Melakukan Gacha 1x Setiap Hari

Tips cara kedua untuk mendapatkan skin Jujutsu Kaisen ialah dengan wajib melakukan gacha 1x saja setiap harinya. Alasannya, karena pada event Jujutsu Kaisen terdapat diskon 50% pada gacha pertama setiap hari.

Artinya, kalian hanya perlu menggunakan 25 diamond saja (dari harga normal 50 diamond) sehingga bakal lebih menghemat diamond kalian buat mengumpulkan Jujutsu School Crest yang nantinya kalian gunakan untuk menukarkan skin Jujutsu yang kalian inginkan.

Pastinya kalian hanya membutuhkan 1200 Jujutsu School Crest untuk ditukarkan dengan 1 skin Jujutsu yang kalian inginkan. Untuk melakukan gacha sekali setiap hari kalian tentunya juga membutuhkan sejumlah diamond. Admin sarankan top up Weekly Diamond Pass di DapurGame biar bisa membantu supply diamond kalian setiap hari untuk melakukan gacha.

Alasannya, ketika top up Weekly Diamond Pass, kalian bakal memperoleh 80 diamond pertama kali ditambah 20 diamond perharinya hingga 7 hari. Sehingga total kalian bakal memperoleh 220 diamond. Sangat worth it kan guys.

3. Kisaran Harga untuk 1 Skin Jujutsu Kaisen

Berdasarkan pengalaman admin, kisaran harga untuk memperoleh skin Jujutsu Kaisen yaitu Rp. 206.000 dimana admin rincikan 277 diamond 2x (quest top up untuk fase 1 dan 2) total Rp. 150.000. Kemudian weekly diamond pass 2x sekitar Rp 56.000.

Bagaimana, hemat banget kan guys, hanya dengan Rp. 206.000 saja kalian sudah bisa memperoleh salah satu skin Jujutsu Kaise yang kalian inginkan. Bahkan tidak menutup kemungkinan kalian juga bisa beruntung mendapatkan skin Jujutsu hanya 1x spin saja.

Pada event tahun lalu, admin yang mengalami hoki tersebut, hanya sekali gacha langsung dapat skin Julian Megumi Fushiguro, padahal admin hanya ingin mengincar skin Jujutsunya Melissa. Tapi, lumayan banget kan guys, jadi dua deh skin Jujutsu Admin.

Nah, sekiranya itulah tadi penjelasan tentang cara mendapatkan skin Jujutsu Kaisen Mobile Legends dengan harga yang murah dan hemat. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk terus kunjungi website BugisTekno agar tidak kelewatan update artikel menarik lainnya.

Posting Komentar