Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis

Daftar Isi

Halo guys, kembali lagi bersama BugisTekno, diartikel kali ini admin bakal membagikan cara mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis.

Yap, seperti yang kita ketahui Diamond merupakan sebuah item yang berfungsi sebagai alat tukar dalam game Mobile Legends yaa guys. Nah, diamond inilah yang dipakai untuk membeli item-item di dalam game, mulai dari skin, sticker, efek recall, starlight dan masih banyak lagi.

Maka dari itu, banyak diantara kalian yang pengen dapat diamond secara gratis yang artinya tidak dibeli dengan uang yaa guys. Tanpa panjang lebar langsung saja simak berikut ini penjelasannya.

Cara Mendapatkan Diamond ML Secara Gratis

1. Mengikuti Giveaway

Mendapatkan diamond ml secara gratis bukanlah hal yang sulit kalian lakukan. Banyak opsi yang bisa kalian lakukan salah satunya dengan mengikuti giveaway para streamer ataupun website layanan top up.

Salah satunya yaitu DapurGame. Kalian hanya perlu follow IG DapurGame dan mengikuti program giveaway nya. Dengan begitu maka kalian berpeluang mendapatkan diamond gratis.

2. Mengikuti Turnamen Komunitas

Hampir di seluruh daerah di wilayah Indonesia kini sudah di adakan turnamen-turnamen komunitas yang berhadiahkan sejumlah diamond kepada para pemenang.

Dengan adanya turnamen tersebut maka kalian hanya perlu turut berpartisipasi sehingga berpeluang mendapatkan hadiah berupa diamond ketika berhasil memenangkan.

Apalagi, turnamen komunitas tersebut umumnya tidak memungut biaya pendaftaran alias gratis sehingga membuka peluang bagi para player gratisan untuk turut berpartisipasi.

3. Bekerjasama dengan MLBB

Untuk cara yang ketiga ini mungkin tidaklah mudah namun tidak mustahil juga. Jika kalian seorang content creator ataupun streamer Mobile Legends maka kalian berpeluang mendapatkan hadiah berupa diamond yang akan kalian terima melalui inbox in game.

Hadiah tersebut adalah bentuk ucapan terima kasih dari Montoon karena telah menjadi content creator yang turut memperkenalkan game Mobile Legends.

Contohnya saja Oura (Eko Ju) yang kita kenal sebagai content creator dan streamer Mobile Legends yang biasanya memperoleh puluhan hingga ratusan ribu diamond di inbox ML nya.

Nah, sekiranya itulah tadi ulasan mengenai cara mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu kunjungi website BugisTekno agar tidak kelewatan update artikel menarik lainnya.

Posting Komentar