Cara Masuk Advanced Server Free Fire (FF) dengan Mudah

Daftar Isi

Halo guys, semoga dalam keadaan sehat selalu, di artikel kali ini admin bakal membagikan tutorial cara masuk Advanced Server Free Fire dengan mudah.

Tapi sebelum masuk ke tutorialnya, admin bahas sedikit dulu yaa guys tentang Advanced Server FF ini. Yap, jadi Advanced Server Free Fire adalah server khusus yang dibuat oleh Garena untuk menguji update dan fitur terbaru sebelum dirilis secara resmi.

Tentunya, dengan kalian bergabung ke advanced server maka kalian bisa turut mencoba dan merasakan gimana fitur baru yang bakal hadir nantinya di free fire baik itu event yang akan hadir maupun update lainnya.

Nah, buat kalian yang tertarik pengen masuk ke Advanced Server FF namun tidak tahu caranya, maka langsung saja yuk simak penjelasan admin berikut ini.

Cara Masuk Advanced Server Free Fire

1. Lakukan Pendaftaran

Untuk tahap pertama agar bisa masuk ke advanced server, kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu yaa guys. Adapun cara melakukan pendaftaran harus melalui link website khusus yang sudah disediakan Garena.

Untuk selengkapnya silahkan ikuti langkah-langkah cara daftarnya berikut ini:

Buka website resmi Advance Server FF di link ini https://ff-advance.ff.garena.com.

Silahkan login menggunakan akun Facebook / Google yang kalian miliki.

Setelah itu lakukan pengisian data / pendaftaran untuk FF advance server

Jika sudah selesai mengisi data, kamu hanya perlu login untuk mendapatkan kode aktivasi yang nantinya bisa digunakan untuk mengunduh dan login aplikasi.

2. Download Aplikasi Advanced Server

Jika Anda sudah berhasil melakukan pendaftaran, maka kalian akan diberikan link untuk mengunduh APK Advanced Server dari Garena. Silahkan install APK tersebut.

Setelah proses install selesai, silahkan buka aplikasi Advanced Server FF tersebut lalu silahkan login akun yang telah kalian daftarkan sebelumnya menggunakan kode aktivasi yang kalian peroleh.

Dengan begitu, maka kalian sudah berhasil masuk ke Advanced Server FF. Namun, perlu kalian ketahui yaa guys, Advanced Server FF ini ada batas kuota pengguna dan waktu aksesnya.

Jadi, kalian harus perlu gercep ketika melakukan registrasi agar tidak kehabisan kuota dalam mencoba advanced server ini. Dan pastikan untuk selalu mengikuti info update dari Garena mengenai advanced server yaa guys, karena waktu buka-nya ada waktu tertentu.

Nah, sekiranya itulah tadi pembahasan admin mengenai tutorial cara masuk Advanced Server Free Fire dengan mudah. Semoga bermanfaat.



Posting Komentar