Cara Live Streaming Mobile Legends di Tiktok

Daftar Isi

Halo sobat Mobile Legends, semoga dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan cara live streaming Mobile Legends di Tiktok.

Tentunya, bagi kalian para player ML pengen jugakan dapet duit sambil main game. Yaa salah satu caranya dengan live streaming di TikTok.

Jika kalian merasa jago bermain atau Pede ngobrol, tentu saja kalian berpeluang menghasilkan uang dari live stream sambil bermain Mobile Legends.

Kalian bakal disawer dengan cara diberi gift oleh para viewers TikTok. Bahkan jika kalian populer 10 juta sehari pun bisa kalian hasilkan loh. Memilih live di TikTok tentunya adalah pilihan yang sangat tepat.

Perlu kalian tahu juga guys di TikTok banyak sultan-sultan baik loh yang sering nyawer. Maka dari itu, yuk cobain live stream dengan mengikuti cara yang admin jelaskan berikut ini.

Cara Live Streaming Mobile Legends di TikTok

1. Live Lewat HP

Melakukan live streaming di TikTok sebenarnya sangat mudah yaa guys. Pertama-tama kalian memerlukan followers sebanyak 1000. Gampang kok guys, kalian masuk ke live orang tangkap tangkap dan saling follow hingga cukup 1000 untuk membuka fitur streaming game.

Setelah fitur terbuka, maka kalian tinggal klik ikon "Tambah" lalu pilih menu Live, lalu pilih "Game Seluler" dan klik tombol "Siarkan Live".

Selanjutnya kalian tinggal mengisi judul live dan mengikuti petunjuk lainnya. Setelah itu masuk deh ke dalam gamenya sambil live. Pastikan atur audio dan mic juga yaa guys biar kalian bisa ngobrol bareng penonton.

2. Live Lewat Komputer

Live lewat komputer juga bisa bisa kalian lakulan dengan sangat mudah. Kalian hanya perlu mendownload aplikasi TikTok Studio di komputer kalian yaa guys.

Kemudian, login akun TikTok ke aplikasi TikTok Studio. Didalam aplikasi lakukan pengaturan dengan memilih tangkapan Android ataupun IOS sesuai dengan jenis HP yang kalian gunakan.

Selanjutnya, hubungkan dengan memilih konek via jaringan langsung atau lewat kabel usb juga bisa. Dan untuk koneksikan kalian juga harus buka akun Tiktok di HP kalian masuk ke menu live lalu pilih "LIVE Studio" lalu klik deh tombol "Pemeran".

Terakhir tinggal kalian pilih koneksi yang sesuai kalian atur di komputer kalian misalnya lewat "Penyiaran Nirkabel". Setelah terhubung kalian siap deh buat ngelive.

Gimana mudahkan guys? Dengan begitu kamu sudah bisa melakukan live streaming Mobile Legends di Tiktok dan berpotensi jadi seorang streamer yang sukses.

Oh iya guys, jika suatu waktu kalian sudah jadi streamer yang sukses jangan lupakan mimin BugisTekno yaa yang masih sedang berusaha mencari sesuap nasi lewat tulisan ini.

Demikian artikel kali ini tentang cara live streaming Mobile Legends di Tiktok. Semoga sukses. Jangan lupa untuk terus kunjungi BugisTekno agar tidak ketinggalan update artikel menarik lainnya.

Posting Komentar