Cara Mendapatkan Lawan Gampang di Ranked Mobile Legends

Daftar Isi
Halo guys, kembali lagi bersama BugisTekno, pada kesempatan kali ini admin bakal bagikan cara mendapatkan lawan yang gampang di ranked Mobile Legends.


Tentu saja, setiap orang menginginkan hal tersebut yaa guys biar rank cepet naik. Tenang saja guys, karena admin bakal berbagi info dikit nih biar kalian bisa dapet lawan yang gampang dikalahkan.

Tapi sebelum itu, admin jelaskan sedikit yaa bahwa Mobile Legends mode ranked itu menuntut kita kerjasama tim yaa guys, bukan individual. Mau bagaimanapun jagonya kalian kalau teman yang lain ngefeed bakal kalah juga.

Nah, untuk itu sebelum admin bahas tips ini, setidaknya kalian persiapkan teman mabar setidaknya duo atau trio. Tujuanya agar bisa mengimbangin meski terdapat publik yang kurang.

Cara Mendapatkan Lawan Gampang di Ranked Mobile Legends

1. Main di Waktu Pagi

Cara pertama, untuk mendapatkan lawan gampang di ranked Mobile Legends ialah bermain di waktu pagi hari sekitar jam 9 hingga jam 12.

Yap, secara logika aktivitas pada waktu tersebut ialah aktivitas kerja. Terkadang banyak orang hanya bermain untuk waktu luang di sela kerjanya saja sehingga bisa dikategorikan umumnya orang yang bermain di waktu jam 9 hingga jam 12 pagi tidak fokus.

Selain itu, waktu tersebut juga dipenuhi oleh pemain anak-anak yang umumnya dikatakan bocil, entah itu ketika sedang waktu istirahat di sekolah atau lainnya sehingga sangat pas memanfaatkan kondisi tersebut untuk memenangkan permainan.

Maka dari itu, admin sebagai pemain Mobile Legends juga menarik kesimpulan kalau bermain di pagi hari itu memberi kita peluang kemenangan yang lebih besar.

Dengan catatan, jangan main solo yaa guys, karena balik lagi, prinsip dasar main solo rank itu hanya hoki-hokian saja. Ajak teman kalian minimal berdua atau bertiga.

2. Hindari Bermain di Malam Hari

Poin kedua ialah salah satu faktor yang perlu kalian juga pertimbangkan. Yap, pada dasarnya waktu malam adalah aktifnya para pro player maupun joki.

Selain itu, meski publik biasa, malam adalah waktu yang sangat ramainya pengguna bermain dengan kesiapan yang matang, baik dari segi device, jaringan hingga mental. Untuk itu, kalian perlu pertimbangkan bermain di malam hari terutama sekitar jam 8-10.

3. Manfaatkan Fitur Blacklist Pemain

Sebagian besar pemain mengabaikan fitur yang satu itu yaa guys. Padahal fitur blacklist ini sangat bagus loh kalian manfaatkan biar dapat lawan yang gampang.

Jadi, ilustrasinya gini guys, ketika kalian sedang mengalami kekalahan maka pada hasil pertandingan kalian cukup blacklist salah satu pemain lawan yang kalian anggap terlalu jago.

Dengan begitu, maka next matchnya kalian gak bakal bisa ketabrak lagi. Sebaliknya jika lawan kalian gampang yaa usahakan tabrak lagi guys dan abaikan fitur blacklist tersebut.

Nah, mungkin cukup sekian pembahasan admin kali ini tentang cara dapat lawan yang gampang di ranked Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk terus kunjungi BugisTekno agar tidak kelewatan update artikel menarik lainnya.

Posting Komentar