Cara Bertransaksi Item dalam Game Growtopia

Daftar Isi

Halo guys, pada ulasan kali ini admin bakal membahas tentang cara bertransaksi atau trade item di game Growtopia yang tentunya cukup membingungkan terutama bagi player yang baru main.

Yap, seperti yang kita ketahui bersama bahwa fitur trade merupakan fitur yang memungkinkan pemain dapat saling mengirim atau menerima item. Dengan kata lain, fitur trade inilah yang dipakai buat bertransaksi saling bertukar yaa guys.

Hanya saja, bagi pemula yang baru bermain tentunya masih sangat kaku memanfaatkan fitur trade tersebut. Padahal inilah salah satu nilai jual dari game Growtopia, sehingga para pemain bisa saling mengirim, menerima, atau barter item.

Tenang saja guys, disini admin bakal jelaskan sehingga kalian bisa paham untuk bertransaksi bersama player dalam game Growtopia. Maka dari itu, yuk langsung saja kita masuk ke tutorialnya berikut ini.

Cara Bertransaksi Item dengan Player Lainnya di Growtopia

Jadi, dalam melakukan trade di game Growtopia sebenarnya ada dua caranya yaa guys. Tapi, hal itu tergantung situasi dan kondisi saja.

1. Berdekatan Langsung

Untuk cara pertama, pastikan kalian berada dalam world yang sama yaa guys.

Kemudian, kalian tekan icon "Obeng" di sebelah nama orang yang bakal kamu trade.

Setelah itu, klik menu "Trade" lalu pilih item apa yang akan kalian berikan.

Jika sudah, klik "Accept", lalu klik "Do To Trade" untuk memastikan bahwa item yang kamu kirim sudah benar.

Selesai.

2. Menggunakan Kode Perintah

Untuk cara trade kedua ini adalah alternatif yang juga penting kalian tahu yaa guys. Karena cara ini ampuh apabila kalian ingin trade namun sulit menekan icon obeng dikarenakan world yang padat atau rame.

Jadi, adapun caranya yaitu pastikan kalian juga berada di world yang sama.

Kemudian, ketik pada bar teks /trade nama akun growtopia yang bakal kamu ajak trade. Contoh: /trade bugistekno.

Jika sudah, maka tampilan trade bakal muncul, tinggal kalian pilih item yang ingin kalian trade lalu klik tombol "Accept".

Lalu, menekan "Do To Trade" untuk mengonfirmasi trade item sudah benar.

Selesai.

Bagaimana guys? Mudah bukan, dengan begitu kalian tidak bingung lagi jika pengen trade dalam game Growtopia. Karena fitur inilah yang sangat penting, baik itu saat berbelanja keperluan farming maupun menjual hasil panenmu.

Sekiranya cukup sekian ulasan kali ini mengenai cara bertransaksi item dalam game Growtopia, semoga bermanfaat.

Posting Komentar