Cara Bermain Game Mobile Legends di PC/Laptop

Daftar Isi

Halo guys, pada ulasan kali ini admin bakal membagikan cara bermain game Mobile Legends di PC/Laptop. Jika umumnya kita kenal Mobile Legends adalah game MOBA di smartphone, ternyata bisa juga loh guys kita mainkan di PC.

Tentunya, dibenak kalian bakal berpikir gimana yaa ngontrol main game ML di PC, pasti ribet kan. Emang iya sih guys, kecuali kalau kalian lincah make keyboard dan udah kebiasaan bisa jadi bakal jago kok.

Kalau mimin sendiri sih, main ML di PC itu buat Magic Chess yaa guys, nah buat kalian yang udah gak sabar pengen tahu caranya yuk langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

Cara Bermain Mobile Legends di PC/Laptop

Untuk bermain Mobile Legends di PC, sebenarnya ada berbagai metode, misalnya menggunakan emulator Android seperti Bluestack. Tapi, itu udah jadul yaa guys, dari berbagai metode, admin lebih menyarankan main Mobile Legends menggunakan Google Play Games.

Beruntungnya, kini sudah tersedia Google Play Games khusus untuk PC. Hanya saja, game yang bisa dimainkan terbatas guys. Beruntungnya Mobile Legends sudah support dimainkan melalui Google Play Games jadi kalian tidak perlu download emulator segala yang hanya bikin berat laptop saja.

Adapun caranya silahkan buka Google Play Games di mesin pencari dan download aplikasinya. Setelah kamu install, maka kamu hanya perlu mendownload game Mobile Legends pada list game layaknya Google Play di HP.

Mudah banget kan guys. Setelah download selesai, tinggal kamu buka deh, download data tambahan gamenya. Untuk memahami kontrolnya, kalian bisa buka dengan cara tekan SHIFT + TAB.

Nah disitu kalian bisa lihat berbagai tombol kontrol baik itu recall, penggunaan skill dan lainnya. Namun, saran mimin sih main game ML di PC lebih ke pemain yang suka Magic Chess yaa guys, biar mainnya cuma pakai mouse saja.

Nah, sekiranya itulah tadi ulasan mengenai cara bermain Mobile Legends di PC/Laptop. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk terus kunjungi BugisTekno agar tidak ketinggalan update artikel menarik lainnya.

Posting Komentar