Inilah Build Item Clint Mobile Legends Terbaru 2024

Daftar Isi

Halo guys, apa kabar semua, semoga dalam keadaan sehat selalu, di artikel kali ini admin bakal membagikan daftar build item Clint Mobile Legends terbaru 2024.

Pada season baru ini Montoon kembali mengeluarkan patch baru dimana Clint di buff yaa guys. Clint mendapat peningkatan damage dasar di early game sehingga mampu beradu lane dengan hero gold lane lainnya seperti Moskov dan Harith.

Selain itu, di season 33 ini terdapat juga beberapa item baru dan perubahan item lainnya, seperti Winter yang saat ini sudah adaptive damage yang artinya hero dengan physical attack juga sudah bisa menggunakan winter.

Build Item Clint Terbaru 2024

Adapun salah satu item baru yang menjadi sorotan ialah Sky Piercer. Tentunya, item ini juga menjadi pengaruh besar buat Clint menjadi hero OP di patch kali ini, karena mampu mengeliminasi musuh secara instan jika HP-nya tersisa 6%.

Untuk memaksimalkan item Sky Piercer ini, kalian harus mengumpulkan stack setiap kali mengeliminasi lawan, maksimal hingga 60 stack. Sementara setiap stack meningkatkan 0.1% batas HP dari efek eliminasi instan berarti jika di totalkan efek dasar dan stack maka sebanyak 12%.

Jadi jangan heran guys, musuh yang HP-nya dibawah 12% akan langsung tereliminasi pas kalian serang walau tank sekalipun.

Nah, tanpa panjang lebar lagi, berikut admin berikan susunan build Clint terbaru.

  • Magic Boots
  • Sky Piercer
  • Endless Battle
  • Blade of Despair
  • Malefic Gun
  • Malefic Roar

Emblem dan Spell untuk Clint

Selain build, emblem dan spell juga perlu menjadi perhatian yaa guys, karena emblem inilah yang menjadi landasan untuk memperkuat damage hero kalian.

Nah, adapun emblem untuk Clint ialah emblem Assassins dengan talent Rupture, Weapon Master dan War Cry. Oh iya, kalian juga harus tahu kalau talent terbaru War Cry ini juga sangatlah penting untuk Clint.

Dengan talent War Cry, Setiap 3 basic attack atau skill yang terpisah diberikan secara berturut-turut bakal meningkatkan 8% damage selama 6 detik. Tentu saja, sangat pas buat Clint dan perpaduan dengan item Sky Pierce tersebut.

Sementara, untuk pemilihan Spell ialah Flicker, tapi kalian bisa sesuaikan dengan draft hero lawan yang kalian hadapi. Jika cukup banyak hero CC maka kalian cukup gunakan spell Purify.

Nah, sekiranya cukup sekian ulasan admin kali ini tentang build item terbaru Clint Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar